Bibit Durian Musang King Trubus Hub WA/SMS. 082243769947.

Bibit Durian Musang King Trubus Hub WA/SMS. 082243769947. Jual Bibit Durian Bawor Di Malang, Jual Bibit Durian Bawor Di Jambi, Alamat Jual Bibit Durian Bawor, Jual Bibit Durian Bawor Di Jakarta, Jual Bibit Durian Bawor Bogor, Jual Bibit Durian Bawor Bukalapak, Jual Bibit Durian Bawor Bandung, Jual Bibit Durian Bawor Blitar, Jual Bibit Durian Bhineka Bawor, Jual Bibit Durian Bhineka Bawor Banyumas, Harga Bibit Durian Bhineka Bawor Pak Sarno, Jual Bibit Durian Bawor Cangkok, Jual Bibit Durian Bawor Cangkokan.


Di Indonesia Ada Banyak Jenis Durian Yang Tumbuh Dengan Subur. Mulai Dari Jenis Durian Seperti Simemang, Kumbokarno, Merah Banyuwangi Sampai Dengan Durian Matahari. Dan Terakhir Kita Mengenal Pohon Durian Bawor Dari Jawa Tengah. Kesemua Itu Merupakan Kekayaan Varietas Yang Dimiliki Negara Kita. Dan Mungkin Saja Selama Ini Kita Juga Sama Sekali Tidak Mengetahuinya.

Pada Umumnya Kita Hanya Mengenal Durian Impor. Dimana Durian Jenis Inilah Yang Biasanya Disajikan Di Supermarket. Sedangkan Durian Lokal Itu Dijualnya Di Pasar Lokal, Desa-Desa Dan Daerah Dekat Perkebunan Di Wilayah-Wilayah Pinggiran. Sebut Saja Daerah Penghasil Buah Durian Yang Terkenal Di Jawa Tengah Seperti Purworejo, Banyumas Dan Candimulya. Itu Merupakan Sentranya Durian Lokal Dari Jawa Yang Sering Mendadak Jadi Pasar Tiban Ketika Buah Durian Mengalami Panen.

Mengapa Durian Impor Menjadi Dominan Di Supermarket? Tentu Saja Karena Durian Ini Didatangkan Ke Indonesia Karena Ada Alasannya. Beberapa Jenis Durian Impor Yang Dikebunkan Secara Massive Adalah Durian Montong Dari Thailand Dan 10 Tahun Terakhir Ini Durian Musang King Dari Malaysia. Mereka Dipilih Karena Memang Punya Nama Besar Sebagai Durian Unggul Dari Asal Negaranya Disana.

Bibit Durian Montong. Pohon Durian Monthong Ini Berasal Dari Negara Thailand. Punya Ciri Yang Unik. Buah Durian Montong Ini Berukuran Sangat Besar. Buahnya Juga Besar Sekali. Dan Rasanya Juga Lezat. Ukuran Buah Yang Besar Ini Yang Menjadikannya Lebih Menarik Dan Punyai Nilai ++ Dimata Penikmat Durian. Oleh Karena Itu Sudah Lama Juga Durian Ini Dikebunkan Secara Besar-Besaran Di Indonesia.

Bibit Durian Musang King. Tanaman Durian Ini Berasal Dari Malaysia Yang Masuk Ke Indonesia Sekitar 10 Tahunan Yang Lalu. Jadi Wajar Jika Masih Sedikit Pohon Durian Yang Sudah Berbuah Di Negara Kita. Dan Hal Itu Berefek Pada Mahalnya Buah Durian Musang King Di Pasaran. Namun Di Luar Negeri Juga Demikian. Harga Durian Musang King Sangat Tinggi Karena Memang Punya Daging Buah Yang Super Tebal Dengan Rasa Lezat Manis Dan Creamy Agal Pahit. Sangat Menggairahkan Kan?


Dan Durian Jenis Satunya Lagi Dari Lokal Namanya Bawor. Durian Ini Gembul Tebal Dagingnya Seperti Musangking. Dan Ukuran Buah Seperti Montong Namun Bentuknya Membentu Bodi Gitar. Rasanya Juga Manis Agak Pahit Sedikit. Jadi Durian Bawor, Montong Dan Musang King Adalah Durian Jenis Unggul Yang Saat Ini Permintaannya Sedang Banyak-Banyaknya Di Pasaran. Bukan Hanya Di Pasar Offline, Namun Juga Di Toko Online.

Hal Tersebut Merupakan Peluang Yang Besar. Mengingat Masyarakat Indonesia Khususnya Sangat Haus Durian, Maka Jika Kita Bisa Memposisikan Menjadi Penyupali Durian, Hal Ini Bisa Jadi Peluang Usaha Yang Bagus. Nah Untuk Mendapatkan Bibitnya Dan Konsultasi Bagaimana Cara Menanam Durian Yang Baik Dan Benar, Silahkan Bisa Menghubungi Pak Navis. Beliau Merupakan Penjual Bibit Durian Yang Paling Direkomendasikan. Karena Sudah Teruji Amanah, Jujur Dan Tanggung Jawab Untuk Mengirim Bibit Durian Yang Telah Dibeli Oleh Pemesannya.


JUAL BIBIT DURIAN NASIONAL.
Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.

Daftar Bibit Buah Yang Bisa Diorder Disini :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.


Jual Bibit Jambu Madu Pekanbaru, Jual Bibit Jambu Kristal Purwokerto, Jual Bibit Jambu Kristal Pekanbaru, Jual Bibit Jambu Kristal Palembang, Jual Bibit Jambu Air Putih, Jual Bibit Jambu Kristal Pontianak, Jual Bibit Jambu Bol Putih, Jual Bibit Jambu King Rose, Harga Bibit Jambu King Rose, Jual Bibit Jambu Sukun Merah, Jual Bibit Jambu Sukun Kristal, Jual Bibit Jambu Semarang, Harga Bibit Jambu Sukun Merah, Jual Bibit Jambu Kristal Semarang, Jual Bibit Jambu Tanpa Biji, Jual Bibit Jambu Thailand, Jual Bibit Jambu Tsg. 

Komentar